Rihanna Umbar Aurat sambil Mengisap Cerutu
Rihanna Goes Topless and Smokes a Cigar

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Rabu, 17 Desember 2014
Rihanna pun memakai kiat melindungi aksi topless dengan menyilangkan tangannya, dia sadar tak ada gunanya berpose bugil karena bakal disensor oleh Instagram (Foto: MailOnline)

RIHANNA kembali umbar aurat di inaugurasi Diamond Ball, di belakang layar ia berpose menantang untuk para penggemarnya.

Mengenakan gaun Zac Posen berwarna biru terang, penyanyi pemenang Grammy, usia 26, memamerkan rok tebal yang begitu besar sehingga bisa menyembunyikan beberapa orang yang ada di dekatnya.

Bukan Rihanna kalau tidak berpose menantang dengan gaya seronok, dan di salah satu foto dia nekat berpose telanjang dada seraya merokok cerutu.

Rihanna pun memakai kiat melindungi aksi topless dengan menyilangkan tangannya, dia sadar tak ada gunanya berpose bugil karena bakal disensor oleh Instagram yang 'mengharamkan' tampilan puting payudara wanita, seperti dilansir MailOnline.

Dia pun berkomentar singkat di fotonya: "Terima kasih kepada tim yang spektakuler ini untuk menyumbangkan waktu dan kerja keras di #DiamondBall '.


AS RIHANNA hosted her inaugural Diamond Ball, behind the scenes she was conducting her own little photo shoot.

Wearing a stunning Zac Posen gown in midnight blue, the Grammy-winning singer, 26, showed off it's voluminous skirt that was so big some of her entourage could hide underneath it.

Of course it wouldn't be a Rihanna photo shoot without a little risque, and in one image the Bajan star poses topless with a smoking cigar.

Rihanna protected her modesty with the strategic angle of her arms, as she would no doubt be barred of Instagram again if she freed her nipples.

She captioned the picture: 'Thank you to this spectacular team for donating their time and hard work at the #DiamondBall'.

TERKAIT - RELATED