Chris Brown Ulang Tahun, Mayweather Hadir setelah Kalahkan PacMan
Floyd Mayweather Enjoys First Night Out Since Beating Manny Pacquiao

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 10 Mei 2015
Floyd Mayweather kerap hadir di pesta yang vulgar dan kerap sawer uangnya kepada para wanita yang hadir di acara pesta yang diselenggarakan maupun datang sebagai undangan seperti pada perayaan HUT penyanyi Chris Brown (Foto2: MailOnline)

FLOYD MAYWEATHER muncul di ruang publik untuk pertama kalinya setelah mengalahkan petinju Manny Pacquiao di MGM Grand, Sabtu pekan lalu, dan juara dunia tidak terkalahkan ini terlihat meluapkan kegembiraannya di pesta tersebut.

Mayweather hadir didampingi timnya yang dijuluki Money Team dan para tamunya dengan minuman sampanye tidak terbatas di super klub Las Vegas, Drai's, pada peringatan ulang tahun Chris Brown di Hotel Cromwell.

Pesta berlangsung di arena pesta terkenal di Las Vegas Boulevard, yang dilengkapi kolam renang, cabanas pribadi dan latar panorama paling terkenal di kota judi tersebut.

Melonjak 11 cerita tinggi di sudut terkenal Las Vegas Boulevard, binatang 65.000 kaki persegi dilengkapi kolam renang, cabanas pribadi dan pandangan yang tak tertandingi dari Jalur terkenal, seperti dilansir MailOnline.


FLOYD MAYWEATHER has been pictured partying for the first time since comprehensively defeating Manny Pacquiao at the MGM Grand on Saturday, and the undefeated world champion's choice of venue was far from inconspicuous.

Mayweather treated his Money Team and his esteemed guests to unlimited champagne at Las Vegas' super-club Drai's, as Chris Brown performed on his birthday at the crowning jewel of The Cromwell Hotel.

Soaring 11 stories high on the famous corner of Las Vegas Boulevard, the 65,000 square foot beast features swimming pools, private cabanas and an unrivaled view of the famous Strip.

TERKAIT - RELATED