Putin Diledek Komedian Hollywood dengan Foto Telanjang Dada
Chelsea Handler Makes a Political Statement Topless Mocking Vladimir Putin

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 07 Desember 2014
Untuk mendramatisir penampilan di foto setengah bugilnya, Chelsea tampak membuang muka mengimbangi foto Putin yang menengok ke kanan seolah terpesona pada pesona Chelsea dan bersama Hillary Clinton (Foto2: MailOnline)

VLADIMIR Putin pernah berkomentar miring yang menyudutkan kaum wanita, khususnya Hillary Clinton yang disebutnya 'lemah' awal tahun ini, seraya menambahkan 'mungkin kelemahan itu bukanlah hal terburuk dari seorang wanita.'

Komedian Chelsea Handler pun membuat 'pernyataan politik' secara nyeleneh untuk menanggapi komentar Putin melalui Twitter dan Instagram yang diunggahnya belum lama ini.

Dia pun mengejek foto Putin menunggang kuda, Chelsea menulis: 'Apa pun bisa dilakukan seorang pria, wanita memiliki hak untuk berbuat lebih baik. #kremlin'.

Untuk mendramatisir penampilan di foto setengah bugilnya, Chelsea tampak membuang muka mengimbangi foto Putin yang menengok ke kanan seolah terpesona pada pesona Chelsea, seperti dilansir MailOnline.

Instagram tampaknya tidak melihat hal ini sebagai gurauan, dan segera menghapus foto tersebut, yang membuat Chelsea kesal.

Dia pun mengomentarinya: 'Foto itu masih sopan kok."

"Saya punya hak untuk membuktikan bahwa tubuh saya lebih baik dari Putin 'tambahnya.

Chelsea telah lama menjadi pendukung Hillary Clinton dan bahkan bercanda di acara Chelsea Lately dengan menampilkan sisi maskulin dari dirinya.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea bereaksi keras terhadap kebijakan sensor di internet.


HE HAS BEEN known for making sexist comments regarding women, particularly Hillary Clinton when he labelled her 'weak' earlier this year, adding 'maybe weakness is not the worst quality for a woman'.

So it appeared that comedienne Chelsea Handler was taking aim at Russian President Vladimir Putin in a Twitter and Instagram post on recently.

Mocking a picture of Putin riding a horse, Chelsea wrote: 'Anything a man can do, a woman has the right to do better. #kremlin'.

However, Chelsea certainly turned heads when she pulled the stunt, as she rode horseback topless for the picture.

Instagram it seems did not see the funny side, and promptly took the picture down, angering Chelsea.

She wrote afterwards: 'Taking this down is sexist.'

'I have every right to prove I have a better body than Putin' she added.

Chelsea has long been a supporter of Hillary Clinton and even joked on her show Chelsea Lately that she sees herself as a more 'masculine version' of her.

It is not the first time Chelsea has made a statement about censorship on the Internet.

TERKAIT - RELATED