Valeria Lukyanova si `Manusia Barbie` Pamer Otot Tubuhnya
`Human Barbie` Valeria Lukyanova is Back with a Racy Photo Shoot

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 07 Juni 2015
Foto2: MailOnline

TAHUN LALU, model Ukraina usia 29 tahun, Valeria Lukyanova mengaku ia tidak lagi menyukai berbadan kurus, dan memutuskan sebaliknya bahwa ia ingin membentuk 'otot' dan ia pun meniru bentuk tubuh ideal seorang prajurit perempuan Amazon.

Dan Valeria Lukyanova - telah mengunggah beberapa foto selfie untuk memamerkan hasil latihannya di gym gym melalui akun Instragram-nya dalam beberapa bulan terakhir - dan tampaknya sukses, sebagaimana dibuktikan oleh otot kencang yang menyembul di perutnya, seperti dilansir MailOnline.

Berpose sugestif di depan kamera, Valeria mengatakan: 'musim semi menjadi ilham saya tahun ini, dan keinginan itu akhirnya terwujud."

Musim telah mengilhami saya untuk melakukan pemotretan terbaik dan semuanya berlatar belakang alam ... Oh, betapa saya mencintai musim semi!"


LAST YEAR, the 29-year-old Ukrainian model Valeria Lukyanova claimed she no longer liked her thin frame, and decided instead that she wanted to build 'muscle' so as to emulate an Amazonian female warrior.

And Valeria Lukyanova - who has posted a number of gym selfies to her Instragram account in the last few months - has certainly seemed to managed that, as evidenced by her newly toned stomach muscles.

Posing suggestively for the cameras, Valeria said: 'The spring is late this year, but it has finally come.

It has inspired me to do a photo shoot with a beautiful and all natural background... Oh, how I love spring!'

TERKAIT - RELATED