Reus Cedera, Morison dan Kramer Malah Main `Batu-Gunting-Kertas`
Morrison and Kramer Play `Rock, Paper, Scissors` during Germany v Scotland

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Selasa, 09 September 2014
Kiri ke kanan: James Morrison dan Christoph Kramer berebut bola, Marco Reus terjatuh diganjal pemain Skotlandia, saat Reus diperiksa tim medis Morrison dan Kramer malah asyik bermain `batu-gunting-kertas` (Foto2: MailOnline)

ADA kejadian menarik dalam laga kualifikasi Euro 2016 yang dimenangkan Jerman atas Skotlandia dengan skor 2-1, saat Marco Reus diperiksa tim medis karena cedera, pemain Skotlandia James Morrison dan pemain Jerman Christoph Kramer tertangkap kamera bermain batu-gunting-kertas.

Morrison dan Kramer, yang berada di belakang kerumunan tim medis yang memeriksa Reus, menggoyangkan tangan mereka pada laga yang berlangsung Senin dini hari (8/9).

Kramer yang saat itu sedang memegang bola, sembari tersenyum mengeluarkan jari membentuk gunting, bersamaan dengan itu Morrison juga menggerakkan tangannya, namun tidak tampak tangannya memperagakan apa karena terhalang tim medis.

Setelah permainan singkat itu, Reus dibawa keluar karena cederanya, seperti dilansir metro.co.uk.


WE ALL know international week can be a snooze fest, but now it seems even the players are beginning to switch off after Scotland’s James Morrison and Germany’s Christoph Kramer were caught having a game of rock-paper-scissors during Sunday night's Euro 2016 qualifier.

The pair were seen trying to kill time while Kramer’s team-mate Marco Reus received treatment for an ankle injury.

Reus was eventually stretchered off, but world champions Germany eventually edged a hard-fought contest 2-1 thanks to a Thomas Muller double.

TERKAIT - RELATED