Galau? Wanita Ini Sediakan Jasa `Peluk` bagi Mereka yang Kesepian
Mother-of-two Charges Lonely Clients $90 for a Session of Hugs

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Kamis, 20 November 2014
"Ini bukan layanan seksual. Ini untuk menghibur mereka yang merasa kesepian atau stres atau kesakitan karena berbagai alasan," kata Lisa Kelly (Foto2: MailOnline)

APABILA Anda tertekan, kesepian atau kesakitan, kadang-kadang satu-satunya hal yang Anda inginkan adalah pelukan.

Seorang ibu dua anak dari Indiana, AS menganggap hal ini sebagai peluang bisnis dengan memberi layanan penghiburan - maksudnya memeluk pasien yang galau dengan bayaran.

Lisa Kelly dari Carmel, Indiana, menyediakan jasa tersebut dengan nama Indy Cuddles yang menawarkan layanan selama 30 menit dengan tarif US$35 (Rp400 ribuan) atau US$60 (Rp700 ribuan) dan US$90 (Rp1 jutaan) selama 90 menit.

Dia akan mengunjungi rumah pelanggan dan memberi layanan sesuai keinginan pelanggan, posisi relaksasi yang diyakininya sebagai terapi - tapi kritik muncul karena merupakan praktik prostitusi terselubung dan akan membuat malu keluarganya.

Namun ia membantah tudingan tersebut karena layanan yang dia berikan bukan seksual tapi ada aturannya, melayani dengan pakaian tertutup tanpa sentuhan dan akan melayani klien seperti 'kasih sayang ibu kepada anaknya'.

Dia mengatakan kepada Indianapolis Star: "Ini bukan layanan seksual. Ini untuk menghibur mereka yang merasa kesepian atau stres atau kesakitan karena berbagai alasan, seperti dilansir MailOnline.

Kelly juga memastikan bahwa kedua dia dan kliennya dalam keadaan bersih dan sehat, termasuk harus menyikat gigi dahulu, sudah mandi dan pakaian bersih.

Untuk memastikan keamanan, pihak ketiga akan dihubunginya sebelum bertemu dengan pemesan dan diberitahu ketika sesi layanan akan dimulai dan berakhir.

Dia juga bertemu dahulu kliennya sebelum pertemuan pertama mereka.


IF YOU ARE feeling stressed, lonely or in pain, sometimes the only thing you crave is a cuddle.

So an Indiana mother-of-two has started a business to take advantage of the desire for a comforting touch - by charging clients for cuddling sessions.

Lisa Kelly from Carmel, Indiana, owns Indy Cuddles which offers 30 minutes worth of hugs for $35, $60 for an hour and $90 for 90 minutes.

She will visit the customer's home and lie in many different, relaxing positions in what she believes is a form of therapy - but critics have said it is one step away from prostitution and an embarrassment to her family.

However she insists that the encounters are not sexual and come with certain rules, which includes avoiding the 'bathing suit' area and touching that would be 'acceptable with a child'.

She told the Indianapolis Star: 'It's not sexual at all. It's something for people who feel alone or stressed out or in pain for whatever reason, lonely.'

Kelly also ensures that both parties adopt cleanliness and adequate hygiene, including brushing teeth, showering and clean clothes.

For safety, a third party is contacted before the meeting and told when the session is set to start and end while a waiver says she may carry a 'nonlethal weapon' on her person.

She also meets the clients before their first encounter.  

TERKAIT - RELATED