Ide Brilian Merangkai Buah dan Makanan jadi Pakaian
Models Give Into Their Fantasies Wearing Outfits Made of the Foods

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Rabu, 26 November 2014
Proses pembuatan foto-foto unik dan langka ini membutuhkan total waktu 15 jam, karena ada makanan yang perlu dimasak terlebih dahulu, disusun dan dirakit untuk pemotretan (Foto2: MailOnline)

SEKOLOMPOK model mengungkapkan fantasi rahasia mereka tentang makanan tapi bukan untuk disantap sebagai hidangan lezat, mereka pun memutuskan untuk mengenakan makanan favoritnya yang dirangkai menjadi semacam baju, gaun, rok dan celana.

Fotografer New York Ted Sabrese memotret foto-foto unik sekaligus brilian pada 2009, memakai item menu yang mereka bermimpi tentang makan tetapi memilih untuk melupakan untuk mempertahankan bentuk langsing mereka.

Seorang model, yang gemar menyantap kue-kue dan roti bakar, memilih pakaian dari bahan dengan karbohidrat tinggi, dengan roti roti challah sebagai penutup pangkal lengan hingga bahu, croissant sebagai korset dan potongan baguette untuk rok, seperti dilansir MailOnline.

Penikmat hidangan yang terbuat dari tepung membungkus tubuhnya dengan pasta, sebagai baju hingga celana pendek yang terbuat dari ravioli.

Salah satu model, yang jelas biasa bangun pagi, mengenakan tubuhnya dengan penganan sarapan pagi dan dengan celana panjang yang terbuat dari wafel.

Fotografer mewujudkan gagasan cemerlangnya melibatkan desainer Daniel Feld dan Wesley Nault untuk mengemas aneka makanan tersebut sebagai pakaian yang menarik dipandang dan pantas dikenakan para model.

Proses pembuatan foto-foto unik dan langka ini membutuhkan total waktu 15 jam, karena ada makanan yang perlu dimasak terlebih dahulu, disusun dan dirakit untuk pemotretan.

Bahkan ada model yang terpaksa berdiri lebih dari enam jam, sementara para desainer, harus memasang daun satu-persatu, untuk menghasilkan kreasi pakaian yang indah.


A GROUP of models revealed their secret food fantasies but instead of indulging in the delectable delights, they decided to wear their food cravings on their sleeves.

New York photographer Ted Sabrese captured the lovely figures in 2009, wearing the menu items they dream about eating but chose to forgo to maintain their svelte shapes.

One model, with a love of pastries and baked good, opts for a high carbohydrate outfit, with challah bread loaves as sleeves, croissants as her bodice and pieces of baguette for a skirt.

Another flour lover is draped completely in pasta, with a stringy top and a pair of shorts made from ravioli.

One model, who is clearly a morning person, pays homage to the breakfast meal with a pair of trousers made completely of waffles.

Sabrese joined forces with costume designers Daniel Feld and Wesley Nault to bring the food creations to life.

In a process that took a total of 15 hours, each garment was cooked, created and assembled for the photo shoot.

For the stunning artichoke gown, the model stood more than six hours while the designers, attached each leaf, one by one for the green creation.

TERKAIT - RELATED