Harrison Ford Mendadak jadi `Juru Parkir` setelah Terjebak Macet
Harrison Ford Barks Commands as He Jumps Out to Clear a Traffic Jam for His Limo Driver

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Selasa, 12 September 2017
Foto2: MailOnline

TAMPAKNYA kecerdikan dan kelihaian aktor Indiana Jones tidak lagi membekas pada Harrison Ford.

Saat dihadapkan pada kemacetan di New York, aktor gaek tersebut mulai beraksi bagaikan 'juru parkir' yang cekatan.

Sebuah video menjadi viral yang memperlihatkan pria 75 tahun itu melompat dari limusin beraksi layaknya polisi lalu lintas, saat dia memberi komando pada supir limonya untuk keluar dari kemacetan di belakang sebuah terowongan karena terjadi kecelakaan.

Dengan berpakaian rapi dengan jas dan kacamata hitam, pria berambut perak itu memberi perintah pada pengemudi mobil di belakang limusin miliknya.

Di bawah perintah Harrison Ford, para pengemudi yang kebingungan berupaya mengarahkan mobilnya keluar dari kemacetan lalu lintas.

Begitu limusinnya telah melakukan hal yang sama Ford membuka pintu mobilnya yang masih bergerak dan dengan cepat masuk ke mobilnya.

Rekaman video menunjukkan para pejalan kaki yang tidak percaya melihat selebriti kondang berada di tengah mereka saat melewati pemandangan yang aneh itu.

Sang aktor sedang dalam perjalanan ke hotel The Carlyle di kota pada saat kejadian, dan melanjutkan perjalanannya setelah kejadian tersebut.

Meski usianya semakin tua, Ford masih merupakan aktor yang hebat, dan baru saja menggugah perannya sebagai Rick Deckard dalam waktu dekat untuk segera merilis Blade Runner 2049 - sebuah remake dari film tahun 1982.

Dia juga telah meneken kontrak untuk tampil di film Indiana Jones berikutnya, di tahun 2020.

Berbicara baru-baru ini Ford mengatakan bahwa istrinya Calista Flockhart masih 'mendukung' semua yang dia lakukan, bahkan setelah dia kembali ke kokpit meskipun dia terlibat dalam kecelakaan pesawat terbang pada Februari.

Dia berkata: 'Istriku masih mendukung saya karena dia tahu berapa artinya bagi saya. Mungkin saya bodoh, tapi saya tidak ingin berhenti. Saya masih suka terbang."

Sedangkan Calista, sang istri mengaku bahwa meski lebih muda 22 tahun dari suaminya, dia malahan merasa lebih tua seperti dilansir MailOnline.

Dia mengatakan kepada majalah Closer Weekly: 'Harrison dan saya banyak tertawa, dan humor adalah segalanya bagiku ... Sebenarnya, terkadang saya merasa jauh lebih tua dari Harrison.'


IT SEEMS his years playing action hero Indiana Jones have rubbed off on Harrison Ford.

When faced with a long wait in a New York traffic jam, the veteran star leapt into action.

A new video has emerged showing the 75-year-old jumping out of his limo and turning traffic cop, as he forcefully directs cars out of a line of traffic which had built up behind a tunnel following a car accident.

Dressed smartly in a suit and sunglasses, the silver fox barked orders at drivers in the waiting cars.

Under Ford's direction the bewildered drivers each took it in turn to move lanes.

Once his limo had done the same Ford pulled open the door of the still moving vehicle and quickly took his seat.

The video footage shows incredulous pedestrians spotting the celebrity in their midst as they walk past the curious scene.

Ford was on his way to The Carlyle hotel in the city at the time of the incident, and continued his journey after the footage was filmed.

Despite his advancing age, Ford is still very much a working actor, and has just reprised his role as Rick Deckard in the soon to be released Blade Runner 2049 - a remake of the 1982 film.

He has also signed up to appear in the next Indiana Jones film, out in 2020.

Speaking recently Ford said his wife Calista Flockhart still 'supports' everything he does, even after he got back into the cockpit after he was involved in an airplane accident in February

He said: 'My wife still supports me because she knows how much it means to me. Maybe I am stupid, but I haven't changed anything. I still love flying.'

As for Calista, she said that despite being 22 years younger than her husband, she felt older.

She told Closer Weekly magazine: 'Harrison and I laugh a lot, and humor is everything to me ... The truth is, I sometimes feel very much older than Harrison.'

TERKAIT - RELATED