Pria Tulen Kepincut, Wanita Sejati Kepingin Tubuhnya Semulus Ini
New Social Media Craze Sees Thousands of Women Trying to Hold Pens under Their Breasts

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 22 Februari 2016
Para wanita yang mengunggah foto yang menunjukkan hanya bagian bawah payudara mereka telah menggunakan segala macam benda terkait aksi narsis mereka (Foto2: MailOnline)

TREND baru melanda media sosial China yang memandang wanita dari segala usia untuk memamerkan bagian bawah payudaranya melalui jagat maya.

Para wanita pengguna media sosial mengunggah foto diri mereka dengan menaruh pena di bawah payudara mereka untuk membuktikan betapa montoknya dada mereka, seperti dilaporkan Huanqiu.com, afiliasi dari Harian Rakyat Online yang dikutip MailOnline.

Beberapa wanita tampak terlalu bersemangat mengangkat bajunya, dengan harapan menarik perhatian para pria sejati, dengan menyelipkan kuas makeup dan botol minuman.

Seperti dilaporkan, foto-foto yang menjadi trending topic di China saat berita ini pertama dilansir telah dilihat 1,24 juta kali, dan ribuan orang memberi komentar yang menghasilkan pandangan silang pendapat.

Posting pertama muncul di Twitter a la China- Weibo pada  6 Januari, dengan tagar #carrypenunderbreast in Chinese.

Muncul pula slogan pada trending topic ini yang mencakup 'standar baru menjadi cantik' dan 'hanya wanita sejati yang mampu melakukan ini.'

Menurut laporan itu, pengguna web Cina mengklaim tren itu dimulai di Jepang dan melanda ke Cina, semoga saja tidak melanda Indonesia.

Para wanita yang mengunggah foto yang menunjukkan hanya bagian bawah payudara mereka telah menggunakan segala macam benda terkait aksi narsis mereka.

Benda itu termasuk pena dan pensil yang diyakini digunakan dalam posting asli, tapi kemudian diganti dengan kuas makeup, sumpit, botol body lotion, mawar merah dan bahkan botol air plastik, dalam upaya untuk menunjukkan bahwa mereka 'wanita sejati.'


A NEW BODY trend has hit Chinese social media which sees women of all ages flaunting their 'ample assets' online.

Female web users are posting pictures of themselves holding a pen under their breasts to prove how buxom they are, reports Huanqiu.com, an affiliation of the People's Daily Online.

Some eager participants push the boundaries by holding larger objects, such as makeup brushes and water bottles.

As of writing, the trending topic has had 1.24 million views, and thousands have been participating with conflicting comments.

The first post appeared on China's Twitter-like Weibo on January 6, under the hashtag #carrypenunderbreast in Chinese.

Other taglines trending on this topic include 'new standard for a goddess' and 'only a real woman can do this'.

According to the report, Chinese web users claim the trend started in Japan and quickly travelled to China.

The women who are posting the pictures showing just the lower half of their breast have been using all kinds of objects in their selfies.

These include pens and pencils which are believed to be used in the original posts, but quickly moved on to makeup brushes, chopsticks, bottles of body lotion, red roses and even plastic water bottles, in a bid to show they are 'true women.'

TERKAIT - RELATED