Anthony Martial yang Baru Dikontrak MU Tampil Perdana di Timnas Prancis

Man Utd New Boy Anthony Martial to Make First France Start Against Serbia

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Anthony Martial yang Baru Dikontrak MU Tampil Perdana di Timnas Prancis
Anthony Martial berlatih untuk timnas Prancis jelang laga persahabatan melawan Serbia pada Senin pekan depan (Foto2: MailOnline)

PEMAIN BARU Manchester United Anthony Martial untuk pertama kalinya diturunkan bermain bersama timnas Prancis, tengah bersiap menghadapi laga persahabatan melawan Serbia pada Senin.

Prancis tidak terlibat dalam putaran kualifikasi untuk Piala Eropa pada tahun depan karena diuntungkan oleh status bye mereka sebagai tuan rumah, dan karena itu hanya tampil dalam laga persahabatan sebagai gantinya.

Martial, yang dikontrak untuk United dalam kesepakatan kontrak senilai 36 juta poundsterling dari Monako awal pekan ini, membuat debut internasional melawan Portugal sebagai pemain pengganti pada Jumat, seperti dilansir MailOnline.

MANCHESTER UNITED new boy Anthony Martial was put through his paces alongside his France team-mates as they prepared for the international friendly match against Serbia on Monday.

France are not involved in the qualification rounds for the European Championship next year owing to their bye as the host nation and are therefore just playing friendlies instead.

Martial, who signed for United in a £36m deal from Monaco earlier this week, made his international debut against Portugal as a substitute on Friday.